Kini semuanya terlihat seperti orang hutan..

Semenjak gua jatuh hati dengan ny kini semua cowok ganteng banget,lumayan ganteng,ganteng,engga ganteng,sampe engga ganteng sama sekali terlihat seperti orang hutan dimata gua..

kenapa begini?
adakah yang tau?

keanehan ini dimulai sejak dia nganterin gua pulang kerumah.
apa yang gua suka dari dia dan apa yang menarik dari nya gua ga tau..
nyokap sendiri sampe shock waktu dia dateng kerumah.


awalnya gua gak begitu merhatiin makhluk aneh itu.tapi entah kenapa tingkah laku aneh dan sifatnya yang baru pertama kali ini gua temuin malah jadi bom pemicu gua buat sayang dengan dia.
apakah ini sama dengan reaksi kimia atau hal remeh-temeh molekul-molekul yang bercampur aduk dalam tubuh kita?gua rasa engga..
dulu gak ada satupun hal yang bisa menggerakkan hati gua sampe kayak gini.
ini kah yang dinamakan cinta?engga..seperti yang udah gua jelasin di postingan gua sebelumnya kalo gua ga butuh cinta karena cinta itu kosong...satu waktu dimana lu bener-bener ngerasa hampa gak peduli lagi dengan hal lain kecuali dia.kalo kayak gitu artinya gua emang udah bener-bener CINTA dengan dia..!!

wadefak..
kemana arah larinya komitmen gua dulu??
yang seakan terlupakan saat gua disampingnya?
dia selalu bilang gua racun tapi sebenernya dia lah yang jadi racun buat gua..

dengan keyakinan gua kalo gua ga akan cinta seseorang sampe gua bener-bener yakin orang itulah yang bisa mengisi kekosongan hati gua.dimulailah pencarian gua dengan pedekate dengtan beberapa kenalan cowok.

tapi apa??Sudah beberapa orang cowok yang dikenalin ke gua sejak gua kenal dia tapi yang ada gua ngerasa kayak pawang orang utan..
WTF?!!
jahat memang,tapi itulah yang gua rasain.segala tingkah mereka,perhatian mereka gak mampu menembus hati gua.yang ada gua merasa risih dan akhirnya menimbulkan kesan gua cuma main-main.


bener-bener sudah muak dengan semua itu maka gua tinggalkan satu persatu mereka.tapi kenapa cuma dia yang gak bisa gua tinggalin?
pernah sewaktu-waktu gua coba untuk buat dia marah.yang ada malah gua yang jadi lemah karena gak sanggup jauh darinya.

Kata orang-orang gua kesambet.
kata orang-orang mata gua mines ny nambah.
dan yang paling ekstrim kata orang2 emang gua cuma napsu sama orang utan yang dengan teganya dikatakan langsung ke gua oleh sahabat gua, 'yang kayak orang utan itu ya dia bukan cowok-cowok lain karinaku sayang'..
Omigoott...!

Yah walau gua tau masa depan gua sama dia itu gak ada otak gua merintahin buat cabut tapi tetep aja hati gua ga rela lepas dari dia*azee..

Balik lagi kecowok-cowok yang terlihat seperti orang utan..
Maapin gua yah..
Maklumin namanya juga lg jatuh cinta..
Salah sih kenapa kalian kenal gua pas gua lagi kayakgini..(gaya bener padahal gak ada yang naksir)

Hari ini gua terbangun kembali dengan mimpi aneh..gua jalan2 di mall yang isinya orang utan semua..
Diantara semua keramaian dan kebisingan orang utan-orang utan itu yang terlihat menarik hanya dia..kemanapun arah yang gua pilih untuk gua melangkah didepannya ada dia..
Gua rasa gua bener-bener sudah gila..

0 komentar: