autism II

Hari sabtu adel punya rencana nginep dirumah gua..
Gua yg emang nunggu-nunggu banget adel dateng buat nginep terang aja kesenengan.
Gua tungguin adel keluar dari asrama sekitar jam 2an.
Tapi ada yang rese!
Mamas2 angkot yg lagi ngetem nungguin penumpang malah ngegodain gua!
Mamas2 angkot:ceweekk....cuit.cuiiiiittt....!
Gua:*pasang muka jutek siap ngomelin mamas2 angkot.*najis!
Mamas2 angkot:NAJIS..NANTANG IYE JiS...hakakekekekkkk..hekekekekk..!!
Gua:KAMPIL!
*emosi jiwa nyiapin cottonbud untuk dijadiin senjata.
Mamas2 angkot:*lirik2*dek ngapain disitu??
Gua:boker..!!ya nunggu oranglah tolooolll!!
Mamas2 angkot:dihh...cantik2 kok judes..tambah cantik deh kalo manyun..huwakakakakakkkk...!!
Gua:*cabut tak kuasa menahan perih.

Ga lama adel keluar..
Kejeng ngakak liat gaya dia...
Prihatiin liat kondisi dia sekarang diasrama.
Rok panjang baju panjang pake kaoskaki panjang!!huwa.

Siap naek motor adel ngangkang pake rok panjang...
Trus dijalan ketawa2 kayak orang gila keluar dari rumah sakit jiwa*sori del tp emang kayak gitu keliatannya.:p

ktrg kerumah temen gua yg juga akbid dimetro..
Nasibnya sama!!
Karena gua ngantuk gua jd tidur2an aja dikamar temen gua..

Cemal-cemil makanan dirumah dia ampe perut buncit..
Ketara bgt kelaperan..

Malemnya ktrg maen.. Shisha sma makan mie jogja ..
Pas shisha ada tyo abang gua..
Jam 9an kumpul sma anak html bareng tyo..
Sedikit kecewa saat itu gua dan adel pulang..

Dirumah..karena gak ada gawe ktrg ber2 nonton film brg...nonton another cinderella story,wizard wizarly place,n wildchild..
.
Adel yg emang udah jarang bgt nonton pilem heboh semaleman gamau tidur2 maunya nonton aja..
Pas adegan lucu dia bengong..pas adegan marah2 dia malah ngakak2..
Ada adegannya yg sedih eh dia malah mewek!!

Gua yang emang kebiasaan jadi tersangka tukang bikin mewek anak orang terang aja ketakutan..
Dell...sumpah gua ga ada niatan apa.apa..suweerrr...gua ga mau nyolong tusuk gigi keramat lu...suweerr samber geledek!!

Ntah apa..

Semakin malem gua semakin bosen...karena apa?yang gua tanton itu udh berpuluh2 kali gua tonton smpe apal gua teks2 nya...
Tapi karena ga enak sama adel gua ikutan nonton juga walopun otak udh meletek2 kepanasan..
Bete.gua sms dia berharap dia bisa bikin suasana hati gua hepi..
Yang ada malah gua tambah stres!
Bikin bingung enak gua maen holahup boy daripada pegangan!

Masih berhubungan dengan autis gua mulai berangan angan.gua ngobrol sama boneka sapi gua yang segede jempol kaki.

Gua:sapii...gua sedih nih..
Sisapi:*sunyi.
Gua:aduuh..lu emang boneka yang paling bisa ngertiin perasaan gua.*terharu.
Sisapi:*hening.
Gua:jd gua harus percayain aja yah??ga boleh curigaan??
Sisapi:*bengong.
Gua:gua sayaaanngg bgt sama dia pi..tapi gua ga bisa maksa dia buat lebih dengan gua.
Sisapi:*sunyi..
Gua:sapi gua cium deh...pinter banget emang...thx gua bisa curhat sama sapi..*ketawa lebar.
Sisapi:*masih hening.

Kelar2 dari nonton sekitar jam 3an..gua udah bikin pulau mini di bantal.
Adel udh tak bersuara..suasana hening di dalam kamar..semilir angin berhembus meniup-niup tepi jendela.
Lalu tiba-tiba.
Preeetttt..broooott..BROOT..!
Kentut gua dan adel bersaut2an..
Disusul aroma bangke tikus anyep.anyep...

Dahsyat!!

0 komentar: