Di ultra(tragedi Babi Aer)

Dungcaraktekdungcaraktekdunggdungg....tumpa seaeeee.....sadaaap...

Kayaknya gua mulai terkontaminasi dengan pilem-pilem bollywood..
Hal ini terjadi karena gua gak-sengaja-penasaran-pengen-nonton 3 idiot..ya gua tau udah basi banget kalo gua bilang gua baru nonton pilem itu.

Biasanya gua gak begitu tertarik dengan pilem-pilem india karena gua kurang sir liat adegan-adegan picisan mereka cewek dan cowok berduaan lari-larian sambil joget-joget ditaman.dengan alunan musik india gak lama si cewek nyanyi dengan suara kayak abis nelen kulit salak pondoh.

Tapi pilem yang ini beda.mungkin karena ada unsur teknik nya jadi gua sedikit mengerti tentang kebiasaan dan alur yang mereka persembahkan dalem pilem tersebut.
Dan lagi voila.!!ada artis india yang namanya dimirip-miripin sama nama gua. Kareena kapoor..(bener gak sih gini nulisnya?)

yah whateverlah.

Yap..
Gua menemukan pilem itu karena pernah ditayangkan ditipi.
Tapi karena emang gua gak doyan nonton-nonton pilem india maka waktu itu gua lebih memilih untuk nonton sinetron cinta fitri daripada nonton 3 idiot.

Gua nyewa pilem ini di ultra.dengan kartu pinjeman (ofcourse.).
Di ultra wayhalim gua ngobrak abrik isi ultra sampe embak-embaknya melototin gua.
1jam gua disana sambil bingung apa yang mau gua pinjem karena hampir semua pilem yang lumayan seru udah gua tonton(pinjem).
Dan shitmen.!
Dengan amat kebetulan gua ketemu dengan si babi aer disana.
Dia lagi gandeng cewek barunya sambil pelanga-pelongo ngeliatin embak-embak tukang jaga ultra.

Gua yang dari tadi ngeliatin dia masuk kedalem ultra refleks nyumput dibalik lemari tempat ultra nyimpen koleksi-koleksi dvd dan cd nya..

Wadefak..mereka berdua keliling kedalem ultra mau nyari-nyari dvd.
Masih dengan muka innocen-babi-aer nya itu dia nemuin gua lagi ngumpet dibalik lemari.

Gua yang ketangkepbasah lagi ngumpet cuma bisa cengar-cengir sambil megangin dvd-percy jackson ditangan gua.

Babi Aer(BA):eh,karin..kebetulan yah kita ketemu disini.apakabar lo?eh,ngomong-ngomong lo ngapain ngeringkel disitu??

Gua: eh,BA..!KOK GUA GAK LIAT LO YAH!!?HAHAHA..BAEK-BAEEEKK...APAKABAR LOO??GUA GAK NGUMPET KOK SUMPAH!GUA CUMA LAGI BERSIHIN SEPATU GUA..HAHAHA!!
(gua bener-bener salting,dan si BA cuma ber ohh..aja denger be-esan gua tentang gua ngebersihin sepatu..HEI MEN!!GUA PAKE SENDAL!!)

BA:ooh..gitu yah..hehe..eh iya rin,kenalin ini cewek gua Babi Kutuaer..*sambil senyum-senyum bikin bete.
BK:hei..karina yah..mantannya BA yah?salam kenal..BA bener-bener perhatian yah..gua dan dia abis ngerayain 1bulanan loh.*tawa-tawa .
Gua:oh..iya..terus kenapa??*bete berat..
Iyaa gua bete..yah gimana engga coba.baru putus sama gua 12 jam dia udah jadian sama tuh buluketek.!

BA:haha...cewek gua cakep yah rin..
Gua:ohyayaya...selamat yah..*gua bener-bener pengen nyekek BA dan si buluketek di belakang lemari ultra itu.

Gak lama evan sepupu gua dateng ngejemput gua.gua bener bener lega kayak abis lepas dari ujian MR!

Evan:karin.udah dvd nya?pulang yuk..
Gua:oke sayaaannngg*pura-pura kalo evan cowok baru gua sambil nggelendotin evan*.
yaudah yah gua mau balik dulu.udah dijempuut..
BK:okedeh karin..hati-hati yah..

Saat gua pergi dari sudut mata gua,gua ngeliat mata BA gak lepas mandangin gua dan evan.

Bodok amat.!gua gak peduli.!

Dijalan,evan nanya ke gua..
Evan:kenapa lu tadi woy,gelendotin gua kayak camang??
Gua:kampret!rese amat lo ini..tadi itu mantan gua begoo!
Evan:oh pantes..pasti tuh mantan lo lagi paleng lah yah liat mantannya punya cowok seganteng gua..wkakaka..
Gua:iya.iya ajalah biar lo seneng van dari pada tar gua gak dianterin pulang..hahaha..
Evan:i'll be there for u..

:D.


Baidewei.gua udah nonton pilem itu sekarang..
Gua bener-bener puas dengan isi pilem itu.


Yap.TEKNIK BERSATU TAKKAN TERKALAHKAN!!

0 komentar: