S moooccchh....:*

Kalo gua punya anak nanti kalo cewek mau gua kasih nama bianca zeosiellavany..
Entah kenapa tiba2 barusan gua kepikiran nama itu..
Yang tau mah pasti langsung mikir itu nama gabungan gua sama suami gua ntar..
Tapi ternyata bukan..
Bianca..
Bianca..
Kedengeran manis kan??

Dan kalo gua punya anak cowok gua kasih nama muhammad zidane zoeydjaya.

Ribet2...karena gua suka huruf z...
:p.
Maaf yah anakku..ntar kalian ribet pas lg ngisi nama di lembar ujian...:p.

Kalo bisa sih sekalian kembar biar gua nya gak ush ribet2 mikirin anak lg..

:D.
Yang cwok kayak suami gua nantinya.gua panggil zoey..
Yang cewek gua panggil shella....:D.

Abis itu gua nganterin mereka kesekolah.
Anak gua yang cowok jagain adek ny kalo digangguin,.
Mereka anak2 yang baik dan cerdas,sambil nunggu mereka pulang sekolah gua kepasar buat belanja,pulang terus masak buat anak2 gua,sekalian nunggu suami gua pulang kerja..
Suami gua gak suka pedes jd gua mesti pinter2 cari masakan yang sesuai sama selera dia..anak2 gua susah banget disuruh makan sambel..
Padahal gua doyan bgt.

Akhir minggu kami sekeluarga jalan2,tapi disesuaikan dulu dengan jadwal kerja suami gua..

Gua juga kerja,cuma hanya sebagai konsultan lepas.

Waktu jalan2 itu gua dan suami gua ngajarin anak2 naik sepeda..anak bujang gua udah pinter bgt kebut2an pake sepeda tp anak gua yang cewek susah bgt dan sering jatuh..

Sambil nangis dia manggilin ayahnya karena lututnya berdarah.
Gua dateng bawa kotak p3k sambil ngomel2..
Tp suami gua malah menaruh jari telunjuknya dibibir supaya gua diam..

Akhir minggu itu kami habiskan bersama..

Hayaaaallll......:D.
Tapi semoga itu nanti terjadi...amiiinnnn....

0 komentar: