i still remember u in my memories

hari ini akhirnya gua bisa kembali nulis...
ya..setelah gua inget kata-kata seorang bule yang gua lupa namanya siapa.
"build the bridge and through it.."

kemarin..ya kemarin.
hape gua ilang...great..TT
pearl putih gua nyelip entah dimana,jadi hingga saat itu gua gak bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.*dengan wajah sedih sambil geleng-geleng kepala*
OH GOD!!

tidak lama dari kejadian itu gua meluncur ke jalan gatot subroto.
great...apa yang gua temukan?
gua nabrakin anak kecil..
prok..prookk......*riuhredamsuaradikejauhan*

entah kenapa beberapa hari ini menjadi sangat jerk buat gua..

baytheway,gua menemukan suatu yang unik dari sisi seorang wanita.
1.wanita itu egois!
(gua berani bilang begini karena gua juga wanita dan ehmm...egois.)
2.wanita ingin dimengerti dan cendrung tidak sama dimulut dan dihati.
3.wanita bisa menyukai beberapa pria karena sifatnya,tapi dia hanya mencintai satu pria dalam hidupnya.
4.pria mungkin akan melupakan mantan pacarnya tapi wanita akan erus mengingatnya.
5.bila wanita berbohong itu karena dia tidak dapat menyampaikan kebenaran dengan kata2 yang tepat.
6.wanita akan selalu menelepon,sms,walau hanya menyapa 'hai' dan dia tidak butuh suatu balasan,dia hanya ingin kekasihnya membaca dan ingat dia meski hanya sekejap.
7.pria mungkin bisa melarikan suatu masalah ataupun menyelesaikannya sendiri,tapi wanita akat ingat kekasihnya bisa dia mendapatkan masalah meski si pria hanya bertanya'ada apa?'
8.ketika tengah malam wanita tidak bisa tidur karena memikirkan prianya dia akan melihat hp dan menekan nomor si pria meskipun dia tidak akan berani menekan tombol call karena takut si pria akan terganggu.
9.ketika wanita mencintai prianya dia inginkan si pria tau isihatinya,hingga dia akan menulis apapun tentang si pria meski hanya di selembar kertas buram.
10.wanita tidak lemah,tapi wanita lebih peka dibandingkan pria.makanya wanita akan sadar akan perubahan sikap pria kepadanya.dan dia tidak akan mencari tahu apa penyebabnya karena takut si pria akan marah.
11.tidak ada seorangpun yang suka dibandingkan,wanita pun demikian,semakin dibandingkan maka wanita akan semakin menjauh.
12.wanita ingin sekali bila pria bisa meluangkan waktu untuknya meski hanya sekedar sms 'hai'
13.ketika rindu dengan pria wanita akan memandangi poto pria yang ada di hp nya memandangi nomor hp prianya dan kemudian tertidur lelap begitu pria mengatakan'selamat malam,mimpi indah kepadanya.

hmm..

gak aneh sebenernya post gua kali ini,
yayaya...

jadi pengin makan cornetto...nyammm....:P

1 komentar:



atmadilaga27 mengatakan...

achHei,Marmut kecil, Ngeblog jg ente rupanya, Hha_
Tp kyknya lebih mirip diary ya, Hha_
jd 'Public Diary' donk

Maen" ke Blog ane, trus di follow, Hhe_
Ramaikan dunia Blogger

Mari Ngeblog, dari pada Goblok, Mending kita Go Blog, Yoyow