Long journey(mutun)

Ecakecaknya judulny long journey pdhal cuma kemutun doang.whaha.

Minggu pagi.
Niat gua awalnya mau ngerjain tugas besar seharian itu.tapi akhirnya niat mulia itu batal gara-gara gua bosen...
Iyanya juga sabtu malem gua abisin cuma buat ngerjain tugas.kemana wooii perginya kebebasan gua??!

Maka dari itu hari minggu ini gua putuskan untuk maen!
Permasalahannya,siapa yang mau gua ajakin maen?
Temen kampus jelas gak mungkin krn gak seperti gua,mereka masih waras untuk ngerjain tugas.
Gua mencari2 di phonebox gua dan menemukan nomor tika,sepupu gu,yang emang udah lama kita gak maen.
Maka gua sms lah si tika ini.

Tadinya gua udah nyiapin cadangan seandainya tika gak mau ikut yaitu si bebek bian,temen gua yang gua juga gak tau kenapa bisa kenal sama dia pdahal kita gak pernah satu sekolah.
Tapi berhubung tika menyanggupi maka rencana awal ngajakin bian gua batalkan.

Sekitar jam 10an gua udah mandi,udah wangi.
Bensin motor full,dan tiud didompet masi tebel karena bokap baru pulang.

Gua ngerasa hari itu emang gua diridhoi Allah buat jalan-jalan..

Sekitar jam 10an gua jemput tika dirumahnya.sampe sana dia belum ngapa2in!
Busetdah nih orang!
Gua nunggu agaklama.bete nunggu lama,gua masukin aja segala makanan yang ada dikamar dia kedalem tas gua,buat bekal dijalan,gua juga nyolong baju dia n ngabisin persediaan kue dia dikamar.

Begitu tika kelar.kita jalan..gapunya tujuan.
Tujuan awal cuma hunting photo.
Tapi karena emang buyan,niat itu ilang gitu aja.
Niat awal mau kepemancar malah akhirnya nyangkut ke bakso urip.
Tiba2 aja sebuah idhe brilian muncul dari tika.
'Gimana kalo kita kelaut!'
udah gila pikir gua..
Tapi emang pada dasarnya gua juga pengen maen aer maka gua kabulkan ide tika tersebut.

Kita kepurigading.tapi karena ga ada pemandangan bagus kita pindah ke mutun.
Dijalan tika bawa motor ny ngebut bgt..
Dijalan kita ketawa-ketawa.ngongekin tukang bakso,berenti bentar gua pengen poto sama sapi yang lagi nongkrong di samping jalan.

Sampe digank mau kemutun kita menemukan kenyataan pahit kalo jalan kemutun itu bisa bikin orang-hamil-melahirkan-darurat.
Jalannya jelek banget!
Gua yang abis kekenyangan makan bakso+kue2 nya tika langsung senep pengen muntah.
Tika bukannya takut ato senep kayak gua malah ketawa2 dijalan.

Stres gua diem aja ikutan ketawa sama tika biar gak kuper didepan tika.

WKAKAKAKAKKAKAKAKKAKAK.....!!

Padahal gua gak ngerti dia ngakakin apaan.gak papa..gua ikutan ketawa aja supaya tidak dikucilkan dari pergaulan.

Sampe di lautnya.ternyata jalannya masih panjang!
Tika yang bawa motor sampe stres karena jalan nya yang dahsyat itu..

Perjalanan masih panjang ternyata.gua cuma bisa baca doa makan di boncengan tika.kenapa?karena gua stres dan mulai makanin bekal makanan gua dari rumah tika tadi..

Setelah melewati rute-rute yang sulit,terjal,bergelombang,becek,dan berdebu akhirnya sampe juga.(kali ini bener2 sampe).
Kita masuk kemutun ditempat yang ada waterboomnya.
Nyesel bgt kenapa gua gak bawa baju ganti.!
Gua pengen nyempluuunngg...!!

Sampe disana,gak berapa lama gua ketemu senior gua dari teknik sipil.
Ngobrol2lah sebentar dan mereka gua kenalin sama tika.

Gak lama juga sepupu gua yang rumah nya deket dr mutun nyamperin ngajakin gua dan tika makan dirumahnya karena disuruh nyokap..

Gua yang alesan kenapa bisa keluar n dikasih duit karena mau SEMINAR DIKAMPUS menolak mentah2 undangan itu..

Ngobrol2 bentar ehh ada yang dateng..dan agaknya marah sama gua.dia telpon berapa kali,.tika yang pengen kenalan sama dia dicuekin.tika marah banget.!

Tapi biarlah.toh itu urusan tika.-,-

dimutun gua poto2 sama tika.makan terus ngobrol2 aja.

Senior2 gua itu pada nyelem..
Pengen ikuttt...tapi apa boleh buat gua gak bawa baju...T.T.

Setelah puas ngobrol sama tika kita balik.

Dijalan ada yang ngeselin..ngikutin motor aja.
Bikin paleng banget gua ngebut,.
Hampir jemping*oke,yang ini bohong*.

Dirumh tika gua ngobrol sama om gua.soal masa depan*ceilee..
Terus gua makan lagi...

Haah...capek ah gua ngetik..-,-
bay.bayy...:D

0 komentar: