Idul adha kemaren...:D

18 November 2010

Jam 4 subuh gua terbangun dengan semangat kemerdekaan untuk ngerayain lebaran mbeek..
Gua langsung melek tanpa perlu guling sana sini buat bangun..
Satu hal yg bikin gua semangat adalah biasanya gua bakalan dapet angpao!!huhuaaseeekkk!!
Gua lupa klo lebaran mbeek ini ga ada acara bagi2 angpao..

Masih belum sadar gua langsung menuju kamar mandi buat boker n ngebersiin badan.
Sambil nyanyi2 kayak orang kesurupan ..

Selesainya gua mandi n udah ganti baju gua baru sadar kalo rumah gua kosong melompong..
Kemana nih orang2?pikir gua.

Gua udah siap2 mau solat id.udah wangi mandi parfum sebotol trus gua gedor lah kamar nyokap..
5edor2 ampe tangan gua pegel tp ga ada juga sautan dr dalem..
Karena curiga maka gua buka lah pintu kamar nyokap dan menemukan kenyataan nyokap ga ada dirumah...
Mati papa jonii..gua lupa kalo malemnya mereka pergi..!!
Gua sendirian dirumah!!

Huwee....

Karena udh terlanjur mandi maka gua langsung ajj menuju tempat solat dengan mukena krim kebanggaan gua.
Sampe ditempat solat gua sndirian ngeboking tiker orang dengan pedenya...:p.

Solat id berlangsung khusuk.lalu ketika selesai gua pulang berasa abis naek haji...
Gua pun pulang dengan jalan kaki kembali kerumah..dijalan gua ngeliat sesi pemotongan mbek sma sapi...
Inalillahiwainaillaihirojiuuunnn....
Mbek nya goyang2!!mbeknya nyeruduk2!!
Mbeknya berontak!!
Mbeknya kawin..*lho?

Trus si mister sapi ganteng yg ngeliat om mbek dipotong agaknya jg mulai merasakan firasat buruk..dia udh mulai goyang2 n nyeruduk2..
Dia udh mulai makan n boker2 sembarangan..
Pas dipotong gua ga tega jd gua ga liat lg..
Babaayyy mister sapi ganteng....semoga amal ibadahmu diterima Allah SubbahanahuWaTaala..:'(.
Huweeee....


Melanjutkan perjalanan
Sampe rumah.sadar lagi gua kalo gua ga ada gawean..

Gua jungkir balik lompat kekasur trus tiba2 ketiduran sampe jam sepuluhan..

Bangun2 gua liat banyaaakk bgt telpon n sms dari adel..
Dia ngajakin maen!!
Horeeee...!!karena emang gada gawe sontak ajj gua kegirangan..gua langsung mandi*lagi*.trus berangkat nyusulin adel..

Karena gua ga ketemu2 tempat janjian sama adel yaitu bakso an maka akhirnya gua tunggu dia di bakso urip..

Setelah ketemu sama adel gua yg emang dari pagi blum makan terang ajj tambah girang pas adel nawarin buat makan bakso urip...mana emang udh laper dibayarin lg..!!horeeee....:D

selesai makan gua,adel,sama reza berangkatin kerumah rere..
Disana gua disuguhin puding,marning sma tekwan...
Mampuseee..!!
Gua dengan semangat 45 langsun makan lagi...

Ga lama temen nya si adel,rika dateng bawa kameranya...poto sana poto sini seenaknya..
Karena gua jg emg suka dipoto gawa lah gua sana sini dipotoin rika..
Beberapa waktu kemudian kiki dateng..dengan cueknya dia langsung nangkring dikursi...
Rika yg mungkin msih aneh ngeliat kiki langsung motoin kiki...
Wkekek...poto2 nya kiki udh kae orang mau beranak...#sorry yah ki gua ikut ngetawain jg..#

puas2 poto akhirnya rere balik ke asrama nya dimetro..
Adel jg harus balik ke asrama nya poltekkes..

Sedihnya ..ktrg anterin lah adel ini balik ke asrama...pertama2 ngambil baju dia dulu di loundry...
Sampenya diloundry..

Anjrid...
Londrynya tutup..

Jengkel bgt adel telponin tuh tukang londry ga bertanggung jawab!

Adel:tut.tuuutt..
Tukang londry:tuut..tuuutt...
Adell:kampret..tuuuttt...
Tukang londry:tuuuuuuuuuuuuutttt....

Telponnya ga nyambung...!

Udah jam 4 adel udh telat msuk asrama pdhl hri itu dia piket..
Ga ada baju...

Kacauuu...

Walaupun akhirnya bsa terkendali


Gua yg emg udh ada janji ga bisa nemenin mereka smpe kelar lgsung cabut kebasecamp..
Disana maen2in sepeda putra kayak anak ilang..
Nungguin temen2 yg laen buat motongin daging panji..eh..daging sapi kecil2 buat disate..

Gua yg emng udh kelaperan.*lagi*
motong2in daging dengan brutal...
Iris sana iris sini ampe dagingnya ga ada bentuk...
Gua bumbuin dagingnya entah pake apaan trus gua emekemek daging nya panji..ehh..sapii itu dengan tidak berprikepanjian...

Malemnya dengan citra,gua sibuk bakar2in sate..
Entah ditambah bumbu apa sama citra tp akhirnya satenya enaakk..!!sungguh keajaiban...
Sekitar jam 9an msih makan sate dengan ketupatnya irfan dengan rakusnya..

Emang dasar udh pada laper mungkin sampe bumbu sate pun bersih ga ada sisa...
Wkekek


pulangnya.
Dirumah..nyokap adek2 plus ayah juga udh pulang...
Ayah gua bawa makanan bnyak bgt..
Gua lanjut makan lg...
Wkikikk...:D.:D

0 komentar: