Sapi tampan..*judul ga ada hubungan sama sekali dengan isi note ini*

Kemaren gua bangun kepagian..
Jam 6..
Yap kepagian buat gua tepatnya..

Karena males dan seinget gua cuma ada kuliah b.inggris jam 8 pikir gua apa salahnya kalo gua guling2an dikasur belum mau bangun..

Jam 6.30..gua dapet sms kalo ada kegiatan jum'at bersih2 kampus..
Gua yg emang masih belum sadar bener dari ngantuk cuma nanggepin dengan satu kata..'oohh'

jam 6.45 gua yang udh sadar banget langsung melontar kan kata2 mistis..
KAMPRET!!

Gua langsung mandi*ngasal.
Ganti baju.makan.minum.
Dan lupa sisir rambut..

Gua langsung sms temen gua yg mw bareng naek motor dengan gua supaya siap2 karena gua udh otw kerumah dia..

Ehh pas sampe dirumahnya dia malah lama!
Sambil ngomel2 gua bawa mtor gua kebut2 tanpa berprikemotoran sama sekali..
Gua yg biasanya bawa motor lembut nan halus langsung lupa kalo motor gua ga bisa dikasarin..
Maaf yah nak..emak kilap..-,-

dijalan gua salip sana salip sini..temen gua bukannya takut tp malah kesenengan..
Oke.okee..gua tambah sir ajj kebut kalo org yg gua boncengin malah ketawa2..

Sampe dikampus gua menemukan kenyataan kalo yang dateng kekampus cuma DIKIT!!
Shitmen..!!gua pikir udh telat!!

Jam 8 gua kuliah b.inggris..
Quis!!
Apa tuh istilah inggrisnya?test!!
MAteeeiii...!!
Gua gabawa kacamata ga juga belajar..
Soalnya yg ditampilin dosen gua juga ga kebaca..!
Apa yang mau gua ISI!!
Great..
Untunglah kawan samping gua rela kertasnya gua tebengin liat..kalo ga..mati papa joni...-,-

pas pulang gua kelaperan..
Makan lah gua dikantin fisip..
Udh kenyang akhirnya otak gua pulih seperti sediakala..

Jam 1 langsung ke basecamp buat latihan inagurasi..

Gua MD yg katanya jd puncak acara..

Grogii..deg.degaann...bikin gua sakit peruut..!
Ngajarin temen gua gerakan...
Terus nereakin temen gua yg CBLers!!hha...:p
jam 7 malem bokap sms nyuruh pulang..
Oke gua pulang sdikit betee.
:(

sampe dirumah temen gua baik yg di bogor telepon..
Telepon:tuut.tuut
Gua:halooo...??.eh belum ding..
Evan:halo mut..pie kabare??
Gua:baeekk...tumben telepon van??
Evan:hehe..pengen telepon aja..filing kamu lagi ada masalah mut...hahaha..
Gua:haiiiss...kok tau van??waw..lu emang paling oke deh...td baru ajj mau gua telepon tapi kamu udh telepon duluan...*kegirangan sambil lompat2 dikasur.
Evan:hahaha...engga juga sih...aku lagi ga ada kerjaan ajj...hehehe..
Gua:huuu..
Evan:kenapalagi sih?masalah apa?kamu gabisa boker lagi yah mut?hakakakak.
Gua:iya van..eehh!!ga wooii..rese loh!
Evan:hakakak..
Gua:jadi gua boleh cerita ga nih??
Evan:monggo cimuut...
Gua:gua punya masalah nih..malem minggu ntar kan gua mau inagurasi..lu taulah gua mau nampilin apaan..nah setiap gua tampil bawaan gua mules ajj..*pasang muka sedih padahal evan ga bisa liat*
evan:ohh...selalu kae gitu kan?tapi akhirnya kamu bisa..:D.
Gini ajj..kayak yang aku ajarin dulu...setiap kamu mau tampil kamu pejemin mata kamu bentar pikirin kamu lagi latihan..anggep aja senior2 yang nanti bakalan nontonin kalian itu ga ada..anggep kamu lagi latihan sendiri..
Gua:kalo aku kebablasan tidur pas lagi merem gmana?
Evan:hadooohh...ntah yah mut..!
Gua:hehe..oke.oke..
Even:nah...bla.bla.bla.
Telepon berlanjut sampe sekitar jam 109...giloo..gua telponan 3jam lebih..

Tapi gua seneng karena gua dpt solusi nya..makasih yah keboo....!!kamu memang sahabat terbaik..:D.

Tapi begitu malemnya lagii..
Gua malahan ribut sama seseorang gara2 gua telponan sama evan..haduuh...
Lucu yah..
Gua kenal evan dari gua baru lahir ce..gausah cemburulah..
Shit..
Bete lagi lah gua ..

0 komentar: