keinginan terbesar saya ditahun 2011

saya mempunyai sebuah buku...

dan saya suka menulis.

dibuku itulah saya menuangkan ide-ide gila saya,keinginan terbesar saya dan lain lain.

disalah satu halamannya ada sebuah goresan tinta*rada lebay karena gua nulisnya pake pensil waktu lagi ngerjain gamrek.

tentang keinginan saya ditahun 2011..

1.saya ingin menyambut tahun 2011 dengan saudara sepupu saya.EVAN.

Tapi keinginan ini jelas tidak terwujud karena evan tidak pulang ke lampung waktu tahun baruan,padahal dia sudah berjanji untuk menemani saya bercerita..

akhirnya saya menghabiskan malem tahun baruan itu dengan mineta chisato.tujuan awal saya adalah mutun.hanya saja karena ada kejadian yang tidak diinginkan maka saya tidak dapat menepati janji dan datang terlambat.akhirnya kami tidak jadi pergi dan hanya menghabiskan waktu menonton disney chanel dirumah.

2.saya ingin seekor kucing persia!sebenarnya hal ini tidak aneh lagi karena saya sudah mempunyai 5 ekor kucing dirumah..2anggora dan 3 kucing biasa..tapi entah kenapa saya menjadi sangat tertarik dengan kucing persia mengingat sayapernah punya kucing persia bernama catty yang hilang beberapa waktu silam sehingga membuat saya 3 hari gak makan..

3.saya ingin punya pacar!

yah kalo yang ini sih gak aneh karena ini adalah keinginan

semua anak gadis seusia saya.namun kali ini tidak seperti yang kemarin2...kemarin saya ingin punya pacar tapi tidak tahu siapa yang pantes..kali ini saya punya calon..*mampus.*tidak..tidak.tidaak..saya rasa saya sudah gila..

tapi tidak apa-apa dong..kan ini hanya keinginan..kenginginan yang sangat saya dambakan.*saddaaapp*

tidak ada karakteristik atau pun sesuatu yang lebih spesifik untuk jadi pacar saya,yang penting seseorang yang sayang saya disayang saya..

4.saya ingin bekerja!

kemarin saya mendapat tawaran untuk menulis..

saya juga dipanggil untuk kembali mendesign..

tapi kemarin saya sedang sibuk*maklum saya baru semester 1..masih kagetlah dengan semua tugas2 perkuliahan.

saya ingin paling tidak gaji saya kali ini keluar sebelum bulan maret.

saya ingin membeli sesuatu.

5.saya ingin melukis lagi.

ya saya ingin melukis..bukan menggambar dengan semua ukuran yang etlah ditentukan seperti yang beberapa bualan ini saya lakukan.

tapi benar2 melukis.melukis apa yang ada diotak saya sekarang,*evn..lo janji untuk beliin gua kanvas!

saya pelukis abstrak,jedi mohon maaf apabila ada yang tidak mengerti lukisan saya..

6.saya mau ke bandung.

saya rindu suasana disana.saya ingin menulis disana seperti beberapa bulan yang lalu.saya juga ingin bertemu seseorang yang telah membangkitkan motivasi saya menulis disana

7.saya ingin berkumpul kembali dengan pulpy orange.

ryan sitompul,frasetyo ari wibowo,yogi prazada,karina firnanda,edelia chinta bangsaratoe,arthy adelia,rizki desmalita,wahyudin afrizal,iqbal pratama,regina locita pratiwi.

saya rindu...kapan kita bisa bertemu??

walau pun kita sering bertengkar karena hal2 sepele tapi kalianlah yang selalu hadir setiap saya sedih maupun senang..:D

8.saya rindu CCAAPID,cece,ve,andri,dinny.dinny,ami..

dimana kalian sekarang?yang masih berkabar hanya ve aja..:(

9.saya ingin lebaran bersama keluarga,komplit seperti dulu,bukan kayak sekayang yang udah pada mencar2.ayah dan mama saya msih akur,om dan tante saya tidak bertengkar..semuanya menyambut lebaran dengan senyum bukan dengan kemarahan..

saya tidak ingin lebaran kemarin terulang,sholat id sendirian,makan sahur sendirian,dan buka puasa sendirian itu sangat tidak enak...

10.saya ingin ulang tahun saya kali ini bersama dia yang saya sayangi..

tidak perlu muluk2..saya tidak perlu makan direstoran mahal,saya tidak perlu kado ulang tahun jutaan,saya ridak perlu jam tangan mahal,ataupun boneka yang sangat besar,saya tidak mau pesta kostum atau segala tetekbengek pesta..

saya hanya ingin seharian bersama dia..

itulah 10 keinginan saya ditahun 2011..sebenarnya ada puluhan bahkan ratusan keinginan egois saya lainnya..

tapi hanya inilah yang saya inginkan sekarang..

0 komentar: