hari ini...

hari ini gila!

dimulai dari tengah malam jam 1 pagi..

ada orang gak jelas telponin gua!huwee..ngeselin gak sih begitu diangkat orangnya diem aja!*heii...gua tauk pulsa lu banyak!tapi bisa gak lu gak ngusilin gua!

karena ditelponin orang tak dikenal akibatnya gua jadi gak bisa tidur!sedep!

jam 2,gua ngutak-atik leptop gua sambil nulis2 gak jelas..feeling gak enak tiba-tiba gua kebelet pipis.

gua tahan tuh saking gua gak mau yang namanya kekamar mandi.

soalnya rumah gua udah gelep,gua ogah deh mesti kekamar mandi dewekan(gua gak takut,cuma gua ogah ajasuweerr..!)

tiba-tiba hape gua geter lagi,kembali privat number yang telponin gua!huwaaarrrggghh...kesel bgt akhirnya gua nonaktifkan hape gua dan mmelanjutkan browsing,naah...waktu gua lagi asik browsing tiba-tiba ada yang nongol di roomchat gua..

sahabat lama..sayang dia gak punya FB untuk gua tag.

bener2 gak ada gawe gua mulai tidur2an,terus tiba2 keinget tugas gua yang belum kelar..

1 menit pertama,gua baca2 tuh tugas gua terus mulai ngerjain tugas itu,5 menit pertama gua masih nulis dengan semangat,10 menit pertama gua mulai gelisah dan keringet dingin,20 menit kemudian gua mulai merasa pusing dan sakit tenggorokan..and last,akhirnya gua nyerah dan baca det conan nomor 58...

ternyata kemampuan dan daya tahan gua terhadap pelajaran itu hanya bertahan selama 20 menit!

sakit..!

jam 5 pagi gua mulai merasa ngantuk dan tertidur,gua bangun jam 11 itu juga karena ditereakin sama nyokap buat bantuin doi masak,

sambil merem gua bantuin nyokap,masak telor trus ngubek2 centong isi sayur.

sekitar jam 3 sore gua main..yea,sama adek gua yang smp keliling2 perumnas,biar dikira anak gaul mungkin sonia nih pke2 kecemete!

njrid..bikin malu keluarga!

last..gua kegramed...

gua+bawa dompet isi tiud+digramed+abis makan+ujan pula..tambah betah gak mau pulang2 dari gramed.

embak-embak tukang jual buku nya ampe melotot ngliatin gua..

bodok!!yang penting gua seneng..:P..\‎(´▽`)/

0 komentar: