Hearing damage oleh Karina Apriliani pada 04 Desember 2010 jam 9:14

Semalem langit seperti tau betapa sakitnya perasaan ini..mendung dengan air tumpah disanasini..
Semalem gua nangis..
Yah..gua nangis...
Suatu hal bodoh yang gua lakukan karena cowok..
Baru kali ini gua nangis karena cowok..2 kali tepatnya oleh cowok yang sama..

Apa yang mesti gua lakukan?
Gua gak mau hancur kayak gini tapi apa?sebenernya gua udah ancur saat petama kali gua tahu situasi kami..

Sudah beberapa kali gua punya niatan buat pergi..tapi gua gak sanggup.saat dia yang memohon diri untuk pergi maka gua lah yang kembali meminta dia agar jangan pergi..

Gua tau keadaan ga pernah memungkinkan tapi kenapa gua begitu bodoh membiarkan hati ini kembali sakit?

Gua sudah berkomitmen untuk tidak jatuhcinta dan akan serius dengan matakuliah.tapi kenapa komitmen itu terlupakan waktu gua kenal dia?
Gua seperti menelan ludah sendiri.

Diwaktu saat perasaan lu kosong dimanapun lu mencari cari disudut2 hati lu,lu akan menemukan dia di palung hati yang terdalam..sendirian karena memang cuma dia yang ada dihati lu..yang lainnya kosong.

Kosong..
Gak ada isi..
Isinya tumpah karena terlalu anyak menampung perasaan..
Kosong karena bener2 cinta..
Kosong karena gua sak sanggup untuk mengisi yang lain selain dia..

Langit semalem menangis untuk gua...
Gua mampir dirumah sepupu gua dan menemukan kenyataan itu..
Maka gua pulang dengan beat merah gua kembali dengan pikiran kosong..
Begitu sadar gua udah jatuh gak sanggup lagi untuk bangun..

Ketika pulang luka gua berceceran..titempat yang ga terlihat maka gua sembunyikan luka itu supaya gak ada orang yang tau betapa sakitnya gua..
Tapi gua seneng..dengan adanya luka ditubuh gua mengurangi perihnya luka dihati gua..

Semalem gua terpejam sesaat..
Ketika mata ini terbuka yang gua temukan adalah kekosongan..
Gua cari2 disudut2 hati gua..tapi dia sudah gak ada..
Mungkin dia sudah pergi dengan semua luka yang berceceran itu..
Semoga..

Gua gak pernah nyesel sayang dia..
Yang gua seselin adalah perasaan dia..
Gua rasa gua bisa hidup dan lebih hidup setelah kejadian ini.

(cuma curahan hati gua yang gak ditujukan buat siapa2.)

0 komentar: