judulnya apa yah?

entah apa.Kemarin hari senin..*yaeyalah gua juga tau kemaren hari senen..

Disuatu tempat tepatnya di ruang e12 gedung teknik sipil unila bangku deretan pertama dari kiri ada sesosok makhluk yang diam tak berdaya..(baca:gua).
Ya..itu gua...saat itu ruang tersebut atau lebih baik kita sebut neraka sedang mempraktikkan berapa membosankannya suasana belajar disana...
Gua gak ngerti apakah ini pengaruh kondisi ruangan yg sempit,dengan ac tidak dihidupkan.?
Atau karena memang otak gua yang udah meleleh kepanasan?

MATEMATIKA!
!
Matematika dasar sebenernya yang biasa kita jumpai di tingkat 11 sekolah menengah atas..
Emang waktu itu gua lagi gak mudeng,gak pake kacamata apalagi softlens..alhasil dalam waktu 10 menit gua udah manyun.
Bikin gambar2 sawah dan gunung gak ada kerjaan..

Gua bener2 bosan sampai akhirnya gua memutuskan untuk dengerin musik pake headset dan biar gak keliatan gua tutupin rambut...maka tenanglah idup gua..
Gua ngangguk-angguk sok ngerti waktu sidosen menerangkan..dia gak tau kalo gua ngangguk2 dengerin lagu aggressive trance nya garassi..

Gak lama gua mulai nyanyi-nyanyi sendiri.
Sang dosen yang gak tau apa-apa itu mulai menaruh curiga apakah epilepsi gua kumat ato engga liat gua komat-kamit..
Namun sepertinya sang dosen memilih untuk pura-pura tidak tahu melihat keanehan gua..

Sepulangnya..gua kumpul untuk mendengarkan para senior berceloteh masalah tentang teknik sipil.
Gua yang dari awal gak niat untuk ngedengerin ditambah kaki gua yang kemaren abis jatoh kembali kram-kram memutuskan untuk ber-sms ria dan berfoto-foto.
Gua ngedengerin mereka berbicara gua ngeresepin apa yang mereka katakan tapi gua tetap dengan kesibukan gua sendiri..motoin monyet..!

Wadefak.
Ujan mulai turun.

Dan sialnya Gua bawa motor..!

Rencana untuk nungguin ujan sampe reda gagal karena sampe pukul 05:30 pm cuaca masih tidak bersahabat.

Gua pun memutuskan untuk pulang.

Dijalan kaki gua kembali kram.gua berhenti dirumah sepupu gua dan menemukan kenyataan tangan gua gakbisa digerakin..
Great..
Gara-gara dingin tangan gua perlu dikompres..
Lama-lama karena gak ada kerjaan gua online..
Gak lama gua bosan.gua sms bisa disebut ..yah sebut saja sapi.yah mungkin hateesan gua..
Tak ada reaksi..
Tak ada respon..
KAMPIL!!
Sialan!
Gua bener2 marah sampe akhirnya gua pulang masih dengan kepala panas. .

Sesampai dirumah gua baru di-sms 'sapi' gua tersebut..
Lebih sial lagi..dia ngamuk2!!
Kampret..!
Gua yang emang pada dasar nya gak pernah mau kalah terang aja ngejawab-ngejawab waktu dia lagi emosi berat.

Yah walaupun pada akhirnya gua yang nangis sampe ketiduran..

Jam 03:30 am!!
Dia telpon gua ngajakin laripagi..
Wadefaaakk...!!
Gila!!
Gua dengan bodohnya mencoba menyelinap keluar .tiba-tiba terdengar rauangan beruang madu ngamuk dari belakang gua..

Bokap:mau kemana kamu pagi-pagi gini?tidur lagi!kamu belum tidur kan dari tadi,ayah tau.!
Gua:gak kemana-kemana kok yah..orang aku mau buang sampah..hehehe...*senyum-senyum ngerayu biar gak kena marah.
Bokap:kalo gitu temenin ayah ngobrol dulu.
Gua:i..iya yah..*nunduk sambil duduk disamping bokap.
Bokap:kamu ini yang serius kuliah..bla..bla..bla...
Gua:*diam mendengarkan.
Bokap:makadari itu bla..bla..blaa...
Gua:*masih mendengarkan walaupun mata udah merem.
Bokap:kamu ini...bla..bla..bla...
Gua:ngangguk-angguk..*udah gak ngedengerin.
Bokap:hei kamu denger gak sih!!
Gua:*tertidur pulas.

Begitulah ceritanya sampe akhirnya gua minta izin untuk lari pagi jam 4 pagi..

Gilsyaw..

Dan sekarang gua baru sadar apa yang dikatakan bokap..
Gua belum ngerjain soal kedua sama sekali!!
Mampus..
Semoga gua bisa ngerjainnya lah...amiiinn..amiinnn...!!

0 komentar: