Autism...-,-

Hari ini gua kebangun dengan mimpi aneh!
Gua mimpi jd teletabis...
Wkakak....ntah apa gua ini...smpe ke mimpi pun autis..
Gua kebangun kaget karena gua liat muka nya dipsi...sereeeemmmm....!!gua takuut...

Setelah mimpi yang menyeramkan itu gua bangun dengan kepala nyut2an pusing..
Kenapa pula dari 4 biji teletabis harus si dipsi yang gua mimpiin!!??

Gua langsung kekamar mandi buat cuci muka.jam menunjukkan pukul 07.00
gua ada kuliah b.indo jam 8...bodok lah...masih pusing juga karena nyokap semalem hampir 5 jam cuap2 nonstop.

Abis cuci muka gua ngubek2 kulkas..
Isi kulkas gua,air dingin berbotol-botol,es batu,tempe,kangkung,telor,cabe...great...gada makanan....!
Gua lapeeerrr...!

Dengan semua kepandaian dan kelihaian gua maka gua ambil telor terusgua goreng...
Pinter kan gua bisa masak telor?

Abis sarapan dengan telor buatan gua yg ga layak itu gua kembali tidur-tiduran dikamar.
Gua smsin temen2 gua dan dia..tp gada yang bales..!!
Mungkin mereka tau kalo gua lagi kumat makanya percuma ngeladenin gua..

Karena bete gua utak atik lah leptop gua..HANG!
Lemot,lama..!!udah kebanyakan virus ternyata yang gua pelihara..bahkan 3gp aja udah ga kebaca lagi..
Minta disepak banget nih leptop..

Karena kesel gua colong leptop adek gua buat online..
Untung flash gua masih ada pulsa...
Browsing sana sini nyari gawean dan akhirnya gua kembali lagi ke facebook..

Ga lama dari gua nyolong leptop adek gua nongol sambil ngomalngomel...haduh.haduhh...pelit bgt dah anak kecil satu ini..padhl gua masih asik...:(.

Gua kembali tidur2an dikasur..gua baru sadar kalo gua nanti ga ada yg nganterin kekampus karena berhubung motor gua lagi disita bokap terpaksalah gua harus nyari tebengan..

Masih sibuk kayak sekarang contohnya gua liat ada holahup punya adek gua...terlalu sibuk maka gua maenin dah tu holahup..

Hobbbaaaa....goyang sana goyang sini tabur.tabur...

5 menit kemudian gua baru sadar kalo kelakuan gua itu autis..

Gua balik ngidupin tipi sambil narik2 buntut sapi kucing gua..

Gua nonton gosip tentang artis cewek dengan bra kekecilan lg gelendot2 suaminya...
Entah apaa...

Tambah bosen gua maen aja sama hamster gua..
Gua ngobrol sama dia terus dia curhat.
Gua:bul apa kabar?maap yah karena gua sibuk kuliah gua jadi ga pernah ngurusin lu lagi.
Gembul*nama hamster gua:ciit.ciiit..
Gua:iya gua tau lu marah bul...makanya sekarang gua bawain lu kuaci banyak.banyak.
Gembul:citcittpriciciiitt...
Gua:hehe..ga marah lagi kan sekarang??
Gembul:ciiiittt...
Gua:horeeee....!!*lompat kegirangan..

Selesai ngobrol sama gembul gua online lagi...
Jelas karena kebanyakan gawe..
Inilah kerjaan orang yang terlalu sibuk...:p.

0 komentar: