Kemarin dan hari ini tanggal 8-9 november

Senin,8november.
Bangun kesiangan masuk kuliah fisika ..
Entah apa yg gua pelajarin ini?
Satu pun kata2 ibu itu gada yg nyangkut diotak gua!!
Gua liat sekeliling gua.gada satupun makhluk yg duduk dideretan gua yang ngecun.!
Mau duduk didepan tp udh keduluan anak pandai nan rajin sangat yang dateng kepagian demi belajar fisika.
Gua tengok kebelakang.ada yg tidur,ngobrol,ampe makan!
Jadi laper...-,-
menurut gua sih ini salah dosennya yg bisa membuat materi2 yg seharusnya menarik menjadi menyebalkan.!
Heran gua..-,-


matakuliah matematika di jam 10.
Gua daoa dengan sepenuh hati supaya pak yo gadateng.!!gua mau nonton cheers 10 cee!!bete saya mikirin tugas terus.!!
Tapi doa saya tidak terkabul mungkin karena itu bukan doa org yg teraniaya..jam 10 pak yo dateng dengan gantengnya..
Gua sma temen gua krn emang males+stres dngan matematika akhirnya melarikan diri ke saburai nonton basket..:D.

Di saburai:*tereak2 gajelas.
*ngongekin cewek sma yang punya hobby aneh yaitu kibas2 rambut..!dia pikir bgus apa?adanya malah bau terasi!!
*nyemangatin team yel2 sma 10 ampe bengong..
*pusing karena sakit perut akhirnya gua balik dengan temen gua kekampus.

Dikampus.

Tidur2an gajelas di ruang kosong dket e21 dngan grup MBS mines depoy.

Pulang bawa motor sambil gas gila karena bete dengan seseorang..

Dirumah.
Jam 7.
Baru sadar klo bsk UTS MR!!
Sms kesemua nomor anak sipil yg gua punya minta ajarin MR..
Dibalesnya aneh2!!
Ada yg malah curhat klo dia ga bisa MR.
Ada yg malah ngongek gua.
Ada yg malah ceramah..
Karena udh frustasi maka pergilah gua kerumah senior gua supaya diajarin MR.

Drumah bang david.

Ketauan banget begonya gua!
Otak pentium 1 gua hampir ngehang diaduk2 angka2..
Ada yg ampe frustasi ngajarin gua..
1 malah nyerah sendiri ngerjain soal buatan ny trus ngajakin pulang.-,-

dijalan.
Pening gila!
Muter2 yang asli muter2in bunderan gajah!!
Jalan2 ga jelas sampe akhirnya gua ga pusing lagi mikirin MR..:D.

Sampe dirumah.
Buka catetan MR yg tadi diajarin..melototin tuh soal smpe akhrnya gua ngerti..!!
Akhrnya karat2 diotak gua ilang sampe bisa ngerti soal itu!
Yah walopun cuma simple beam doang yg gua ngerti..-,-

selasa,9november.
Jam 7..
Kucel banget,mata gua bengkak keenakan tidur.
Guling2an dikasur smpe temen gua sms katanya ada kuliah kimia jam 8!
Shitmen!
Gua blum mandi blum ngapa2in!

Yah daripada gua mubazir dateng kuliah tp telat 1jam mending gua melototin simple beam lg...

Jam 10 smpe kampus siap ngerjain uts.

Rame bgt yg ikutan uts MR1!!
Hampir gadapet kursi n duduk di bangku belakang.T,T

jam 10an tepatnya gatau lewat berapa menit soal dibagiin.
Pertama liat soal satu kata yg muncul diotak gua.
KAMPRET!
Liat soal kedua kata2nya lebih dramatis.
MAMPUS.!
Liat soal ketiga lebih ekspresif.
APA INI!!

Ngubek2 kotakpensil gua nyari pengapus tapi gaketemu akhirnya gua pake tipeks buat ngilangin coretan pensil..
What a Genius i am!!

Muter2 in otak nyari ilham yg ngumpet di soal MR.akhirnya rahmat dan hidayat-Nya datang kepada gua.!
Soal pertama terpecahkan..!!
*langsung nyanyi we're the champion!!.
#walopun gua gatau itu bener apa ga.yg penting checking!!

Kelar UTS.
Mual,pusing,keringet dingin!
Makan dikantin rizky membabi buta.

Pulangnya gatau mau ngapain akhirnya pilihan terakhir jatuh di kuliah agama.

Mangut2 sok ngerti wktu ibu itu ngoceh2.

Pulangnya nongkrong diparkiran gedung e pasang tampang buyan.
Nungguin mtor balik smbil kalap ngerumput!

Pulangnya masih harus pusing nyari bengkel mbilnya temen gua!

Kelarnya pada akhirnya gua ngedeprok dikasur tepar ngelupain tugas praktikum fisika gua...:p

haaahha...
2hari bikin gila!!

0 komentar: