Inget inget masa2 smp n sma gua..:D

Smp 4 2004-2007.

Awal dari semua kegilaan..:D.

Dsana gua kenal Tiara,Tommy,Edel,mega.galuh,uti,dan masih banyak lagi org2 yg berlalulalang disekitar gua.pertama kali gua beljar bolos tanggal 25april 2005 hari ulang tahun gua dmna 'pemberontakan' gua smakin gila..lompat dari tingkat 2 8d ngelempar tas smbil pegangan sma pipa saluran aer..
Ngelewatin pak satpam yg bengang bengong liat ktrg gelantungan.
Ngebacot abis waktu di introgasi sma guru BK..

Pernah ketauan lg cabut ke kemiling sma nykap..
Makan bakso pakde tapi lupa bayar.
Poto2 disetiap kesempetan.
Berantem dengan tiara smpe hmpr 1 tahun ga tegoran.

Ribut2 kecil dngan bbrp anak 'kecil' yg umurnya lebih muda setahun sma edel.

Studytour.tereak2 waktu malem.bikin gaduh di lapangan waktu mw bikin karyatulis,hampir ketinggalan bus karena kelamaan di wece..haha..:D.

Dance,cheers yg pertama dengan devi,ratu,edel,witha,cyn2,dea,arum dll..
Blajar tari tradisional,menang juara 2 prestasi terbaik gua waktu itu smpe akhirnya tampil untuk perpisahan..

Masa itu jg gua dikenalin dengan rasa sayang..
Walaupun akhirnya dia malah memilih org yg ga 'akur' dgn gua sbgai cwe..
Pcar pertama gua pas gua kelas 1.
Pacar terakhir gua di smp tgl 9agustus ..

Banyak bgt kenangannya...:'(.

Di sma 10.2007-2010

lebih banyak kenangan disini..
Kenal sma temen2 gua..tidur dijalanan..
Coba2 ngrokok yang berakhir dengan gua bengek seminggu.
Kebut2an..konvoy smpe metro,tiap hari kelaut,
poto2 dibunderan gajah,kepemancar sama pulpy orange..
Kenalan sma rere,karina,kiki,adel..

Maen brg frasetyo,ryan sitompu,yogi fernanda,wahyudin afrizal,iqbal pratama,arthy adell,edelia chinta,rafif..

Lucu bgt klo inget skarang..

Tereak marah waktu keadilan ga ditegakkan..nangis waktu nadya keluar,berantem sma temen gua yg smpe skarang ttp ga seenakan lg..

Makan di pak ateng,tidur dimushola,cabut wawasan b asing,mojok di kantin blakang.
Latihan drumband smpe malem...
Menangin piala drumband ..
Wuuaaahh..ga ada abis2nya klo diinget..

Kenangan yg akan selalu gua inget smpe gua ga mampu lg mengingatnya...:D

0 komentar: