Kangen dengan semua kegilaan dia...

Dulu setiap pulang sekolah wajahnyalah yg pertama kali gua liat.
Karena jarak skolah gua dan kantornya dekat ,setiap pulang sekolah gua mampir cuma skadar untuk makan siang..
Dulu dia selalu ada nemenin gua bahkan disaat2 sibuk dikantornya..
Walaupun handphonenya ga berhenti2 berdering diabaikannya hanya demi nemenin gua makan siang..

Akhir minggu..
Gua jalan dengan dia.
Selalu.
Entah kemanaa aja sesuka hati gua dan dia..
Makan malem,maen di timezone..cerita2 tenteng masalah gua disekolah..

Tapi sekarang semenjak gua kuliah..
Dia ga pernah ada dirumah.
Kalaupun datang cuma sebentar,
kebanyakan waktu diabisin untuk tidur istirahat.
Dia ga pernah sempet ngajarin gua susahnya tugas2 yg gua rasa pasti bisa diselesaikan olehnya sambil merem..

Pedahal dulu saat gua masih sekolah dia selalu menyempatkan diri untuk ngajarin gua matematika.
Ngajarin gua gmna cara berdiskusi ..

Sekarang apa?
Gua sms,telpon cuma sekedar nanya ada dimana.jaraaannng bgt dibales..

Sebegini susahnya tah berhubungan dengan ayah sendiri??

Dulu disetiap kesempetan dia akan meluangkan waktu nengkep ikan didepan rumah bakar ikan sampe muka item2 kena gosongan areng cuma karena gua ga mau makan klo ga dngan ikan bakar..
Sekarang sempet tah dia bersusah payah seperti itu?

Gua tau kerja yang ngebuat dia begini..demi kehidupan keluarga gua makanya dia seperti sekarang..

Apakah gua selalu menjadi anak gadis yang manja didepan dia?
Sadar ga sih dia gua sudah mulai jauh dari dia?


Gua kangen dengan semua kegilaan dia..
Gua kangen ngajarin dia internet.yang ga banget gua sangka dengan otak secemerlang dia.
Dua kangen berenang maen2 aer dengan dia.
Gua kangen rebutan remot tv dengan dia.
Gua kangen balap2an makan nasi goreng dengan dia.
Gua kangen masakan dia.
Gua kangen ngebut2an nnaek motor dengan dia.
Gua kangen ngotot2an dengan dia.
Gua kangen ketiduran dikorsi karena ngambek sama dia.
Gua kangen dimarah2in dia.
Gua kangen ditanya'ada masalah apa kamu?'dengan dia.
Gua kangen diledekin sama dia.
Gua kangen dia.

Hari ini dia pulang.
Apa yg harus gua lakukan?
Jadi anak baik atau jd anak yang egois??

(tumbenkan gua bisa nulis sdikit serius..:p)

0 komentar: