Sedih,seneng,sayang,susah,sesel,semrawut bua gua sekarang....

14 November 2010

Hari ini gua terbangun dengan mendengar kabar buruk..
Kakek gua sakit dan dirawat dirumah sakit..
Mama dan naila langsung melesat berangkat kerumah sakit yg ada di kotabumi sana..

Dirumah gua sendirian..ayah nganterin sonia pergi ntah knp sampe sekarang belum pulang juga..

Gua yg ngerasa boseeenn bgt sibuk nge smsin shabat2 gua buat maen ...tp sayang mereka sudah punya planing sndri2 sehingga ga bisa maen..
Dengan kebosanan tingkat tinggi gua kotakkatik remot tivi nyari2 film bgus...Gak Ada!!
Saking keselnya mending gua meremin aja mata gua sampe akhirnya gua tertidur..
Saat itu gua bermimpi..
Mimpi yang aneeehhh bgt..mimpi yg sedih sekaligus membahagiakan yg bikin gua ga mau bangun dari mimpi itu...
Saat itu gua inget dia.. Gua terbangun sambil kelabakan nyari handphone berharap dia sms gua dengan menyebalkan seperti biasanya..
Saat itulah rasa sesal dateng kegua..
Seandainya kemarin gua ga egois..seandainya gua ga marah..
Seandainya gua bisa ngelurusin masalah itu..
Seandainya dia ngerti gua dan gua ngerti dia..
Seandainya malem itu gua ga PMS..
Dan seandainya dia percaya dengan gua...
Mungkin saat ini keadaan tidak seperti ini...
Pdhal mungkin dia disana sudah gak peduli lg dengan gua..
Bahkan mungkin sudah lupa dengan gua..bahkan pertanyaan gua wktu itu blum dijawab dengan dia..
Atau bahkan saat ini dia sedang tertawa dengan DIA..

Gak lama krna pusing dengan semuanya..gua pergi dari rumah..
Gua tinggalin rumah dalem keadaan kosong..
Pergi kesuatu tempat yg sangat gua suka...
Mandangin awan,dan sibuk dengan pikiran gua sendiri..
Tereak lalu melupakan semuanya hari ini...

Saat itu hati gua plong..senyum gua muncul..saat itu gua seperti ga akan pernah mikirin hal itu lagi..

Tapi apa yg gua alamin ketika gua pulang?

Kekosongan di hati gua..
Gua bener2 hampa..

Gua ga tau mesti sedih atau senang?
Bahkan kabar2 yg gua denger dan gua lihat berikutnya sama sekali ga ada pengaruhnya dengan gua..

Gua lihat dia tadi..apa yg gua rasa?hampa...
Bener2 hampa..
Bahkan gua ga sadar udh bawa motor sampe mana..
Gua ga sadar klo gua msi bengong pas gua diajak ngobrol sma tetangga gua..

Dengan kekosongan hati gua itu entah kenapa gua pergi ketempat itu??
Tempat gua selalu kabur dari masalah

disanalah gua sekarang..
Bikin note dengan kehampaan itu..

Ya Allah...
Terima kasih engkau menunjukkan tempat ini sebagai tempat berteduh bagi ku...:')

0 komentar: