Yang ada diotak gua sekarang

Gua kenal dia baru sekitaran 4bulan.
Pertama liat gak kayak temen2 yang lain yang kesel,benci,segen bahkan takut sama dia..
Gua gak peduli..
Itu respon awal gua..
Gua emng gak begitu peduli dengan keadaan sekitar gua.menurut gua selama orang itu gak ganggu gua maka gua juga gak akan pernah ganggu orang.

Waktu itu gua lagi ospek.sore2 hampir magrib malah gua bru sadar ada dia ditempat gua sekarang..
Selama ini gua tau ada dia disini tapi seperti yang gua bilang diatas gua gak peduli..

Gua bahkan gak tau gimana wajah dia.
Gua gak tau dia kuliah bawa apa,gua gak tau dia angkatan tahun berapa,bahkan gua gak inget gimana suara dia...dulu...

Waktu itu gua punya pacar...pacar gua pjj..
Waktu itu gua bener gak peduli..
Gua punya pacar.buat apa gua cari yang lain??

Tapi..mungkin karena pjj gua dan dia mulai lost kontak.
Smsan bahkan telponan belum tentu 1 kali seminggu..

Gua mulai ngerasa pacaran gak guna kalo kayak gini..
Buat apa gua cuma pasang status doang tapi bahkan ketemu aja jarang..

Waktu itulah diem2 gua mulai smsan dengan dia..cara smsnya yang aneh dan gak pernah gua temuin sebelumnya bikin gua penasaran..

Awalnya gua cuek2..
Tapi lama2 dia bilang 'w sayang u'.

Gua takjub..
Jujur gua aneh..
Jadi gua tanya.'kok lo bisa sayang sama gua??jgn cuma sekedar suka lo bisa bilang sayang sama gua..lo sendiri yang bilang klo kata sayang itu sensitif!'

dia bilang'terserah u mw anggp w apa yang jelas yang tau perasaan w cma w sndri..

Gua tersanjung...

Mungkin karena selama ini gua udh lama gak dpt sayang dr org yg deket sama gua makanya gua bgni...

Gua gak ngerti apa yang ada dipikiran dia..

1 bulan pertama setelah dia bilang sayang sama gua,gua masih nakal..
Gua gak punya niatan buat pcaran lagi..
Tp gara2 kenal dengan dia makanya gua mulai pengen pacaran...

Kalo dulu..
Gua sanggup buat ngacangin orang selama sebulan kalo gua lagi marah sama dia..
Kali ini lain..
Gua gak bisa..
Padahal dia yang salah tapi gua terus yang minta maaf!!
Giliran gua yang salah dia laamaaaaaa bgt maafin gua...
Egois gak??

Sehari dia ada disamping gua,tibatiba nongol gak tau dari mana..tp sehari kemudian tibatiba dia menghilang gak tau kemana..
Disms gak bales,ditelpn gak nyambung...

Yaudah kalo gini cara nya gua juga bisa ngacangin lo!'gitu pikir gua..tapi gak bisa..:(.
Kalo pagi gua gak sms dia..malem dia pasti sms...entah dengan sms kosong,ntah cuma sms '...',ntah cuma sms 'zzz',
trus tibatiba ngajakin gua keluar!

Herannya lagi dia ngajakin keluar jam 10an keatas!
Ya gua tau sih dia sibuk bnyak kerjaan.tapii....

Kalo gua pura2 lolok dia pasti marah..dia sms 'KECEWA'
waktu baca sms itu gua sedih minta ampun..
Trus pasti gua langsung minta maaf yang pasti langsung dikacangin sama dia..

Gua heran apa yang buat gua tertarik sama dia??
Gantengnya?enggak..gua pernah punya pacar model,dan gua gak peduli sama wajahnya karena sifatnya gak gua suka!
Duitnya?enggak juga..dia juga gak pernah beliin gua sesuatu yang bikin gua ketagihan minta beliin terus2an..dia gak pernah manjain gua dengan uang..
Mobil?anakedaahh....apalagi ini..gak nagruh di gua walaupun seandainya dia cuma bawa sepeda kekampus.gua malah bangga kalo dia bawa sepeda kekampus trus dia boncengin gua pulang*iye gua tau gempor pasti goes sepeda ke wayhalim..

Perhatian??kadang2 ah perhatiannya..klo lagi kumat ja bru peratian luar biasa sama gua..

Apa??
Kasar,tukang marah,ngambekan,oon,gak peka,tukang bolos,perokok,doyan berantem,bandel,gak nurut,sentimen..dia juga suka banget meriksain inbox hp gua!!trus tiba2 marah kalo ada sms dari cowok lain.
Dia juga hobbi buka2 fb gua...tau2 notification fb gua udh kebuka aja setiap gua buka fb..
Bandel kan??

Tapi dia juga,lucu,manis,manja..

Semua sifatnya gua suka...
Gua paling seneng kalo dia udah ngambek..maniiiisssss bgt!!
Kayak anak umur 5 tahun!!
Yang selalu bikin gua kelabakan kalo dia lagi ngambek...kayaknya dia seneng bgt klo gua udah heboh2 nyariin ato telponin dia klo dia ngambek...

Seandainya keadaannya gak kayak sekarang...seandainya gua ketemu dia 8 tahun lebih awal..*tapi klo gitu artinya gua baru umur 10 tahun dong??*halaahh...whatever kan cuma seandainnya..
Mungkin gak dia jodoh gua??

Bianca..
Bianca..
Bianca..

Iya itu gabungan nama gua sama nama dia..

Gua gak peduli orang mau omng apa tentang gua..

Gua gak malu klo haru bilang gua sayang dia..
Ini soal gua dan dia gak ada hubungannya sama orang lain....

Iya gak??

0 komentar: