Pengen makan eskrim moo lagi..:D.

Suatu siang yang lumayan panas.
Tibatiba orangnya telpon minta anterin nyuci mobil!
Hmm.karena gua gak ada kerjaan gua ngikut aja,sekalian gua juga pengen ketemu*cueilee...:p.

Gak lama orangnya nongol dpn gank rumah gua,dan emang gua liat mobilnya itu lecek banget.

Begitu sampe ditempat steam mobil ktrg berdua manyun2 gak jelas.tibatiba dia ngingetin gua kalo kemaren gua mau traktir dia eskrim.
Krn gua gak bawa duit,dan karena dia juga ngajaknya tibatiba alhasil gua gak bawa tiud.gua cuma bawa tiud goceng nam!!dahsyat.!

Jadi gua bilang aja gak jadi,salah dia kemaren gak mau kan..:p.*alibi.

Dia kayak nya juga ngerasa bersalah kemaren ngacangin ajakan gua makan eskrim makanya dia ngajak gua ke indomaret terdekat buat beli eskrim.

Dijalan.jalan kaki tepatnya.
Ktrg ketemu 2 biji anjing!
Apa 3 biji anjing yah?
Ahh.gua gak tau yang jelas ada anjing disitu.

Gua yang emang musuhan banget sama makhluk satu itu cuma bisa nyumput dibelakang punggung dia..
Tapi dia malah kesenengan liat gua takut malah manggil2 tuh anjing..sementang dia bisa bahasa anjing..!!gak ngerti apa kalo gua dibelakang udah kebelet pipis ketakutan..!

Nyari aman gua kabur langsung ke dalem indomaret(apa alfamaret yah??lupa gua).
Didalem sana gua nyari2 konelo setoberi kesukaan gua,ada..ada..tapi penyet2!!bentuknya udah gak jelas lagi entah petak apa bulet...:(.

Kesel gua beli konelo cokobronis..
Horaay...!!walaupun gua kurang suka eskrim rasa beginian tapi gapapa lah yang penting eskrim!!

Nah dia juga ikutan milih2 eskrim ternyata.gua pikir paling dia beli sama kayak gua ato beli sejenis2 feast ato magnum.

Ternyata..
Dia beli eskrim MOO!!
Moo!!
Moo!!
Iyee eskrim moo!!
Satu cup yang lumayan gede lah kalo buat dimakan sendirian..!

Ohh..oke.okee..kalo buat dia mungkin aja sih tu eskrim abis..

Dijalan mau balik ke tempat cuci mobil.ketemu lagu gua sama 2 ato 3 anjing itu!!
Kampret...!!
Rasanya tuh anjing pengen gua lempar eskrim..
Tp setelah gua pikir2 lagi ternyata sayang juga akhirnya gua urungkan niatan itu..

Eh.dia malah ketawa2 liat anjing lagi....!!
Kurang ajar emang...:(.

Sesampe nya gua ditempat cuci mobil.gua ngebuka bungkusan konelo gua,gua jilat2 ampe abis..
Dia juga buka eskrimnya..
Terus dia nyendokin banyak bgt kemulutnya...!
Gilingan!!beneran dimakan banyak2 gitu sama dia..
Ckck...

Tapi gua seneng liat dia makan,kayak kelaperan padahal makan eskrim..
Setelah mobil kelar dicuci,gua sama dia balik.dijalan manjanya kumat dia minta disuapin eskrim..
Tau porsi dia jadi gua suapin deh tu banyak2 eskrimnya...whaha..*inget.

Trus gua makan sendiri eskrimnya sampe dia minta lagi..

Pengen lagi deh...
Tambah sayang aja gua....:D!

0 komentar: