lUBBHH Japan......!!!

Huwwa. . back to the jungle. .

Beberapa hari ini gue sibuk banget..!. Sampe capek banget rasanya,habis Mid semester kemaren Nilae gue kagak ada bagus-bagus nya sama sekali.T_T.

Coba aja bayangin..dikelas gue pelajaran kimia satupun gak ada yang gak Remidial…(Hebadt Zekali Buqann).

gak kebayang kalau gue tahun depan bakal ngehadepin yang namanya UN(Inilah Neraka Dunia).

Kadang gue mikir(ciee mikir..)buat apa sih ada UN?

Buat mengetahui seberapa pintarkah kita?

Buat bangga-bangga an aja?

Supaya bias masuk perguruan tinggi yang bonafitkah?

Buat ngebahagiain Ortu?

Buat apa sih?

Toh ujung-ujung nya banyak juga pengangguran. Contohnya kakak temen gue, Apa coba kurangnya. Aktif diberbagai kegiatan. Pinter Debat, otaknya encer.Cuma karena kurang”hoki” dia toh jadi pengangguran juga. .

Haha..berat amat cerita gue..

Tujuan gue sekolah itu awal nya gak ada sama sekali.mungkin pada awalnya gue yang masih bodoh itu sekolah hanya supaya ortu seneng. .

Sekolah Cuma duduk istirahat pulang, belajar juga system kebut semalem atau SKS n SMS . .kalau masalah nyontek SMS gue mah kagak berani takut aja,orang kita belajar aja belum tentu bias apalagi Cuma ngandelin SMS. .

Tapi semenjak gue denger ada siswa Sma Negeri 10 ini yang bias jadi siswa pertukaran pelajar ke Jepang..

Huwwaaa. .Gue langsung aja giat. .Gak kayak dulu,Jujur aja,waktu gue kelas 10 kemaren BK nyatet ketidakhadiran gue sebanyak 15 hari Alpha. .Sungguh prestasi yang amat membanggakan sekali bung..

Pokoknya sekarang tujuan gue JEPANG..!

Negeri Matahari itu udah kayak menghipnotis gue yang memang sudah “menggilai Jepang”karena komiknya

Pilihan bahasa Asing gue juga jepang. Temen gue sampe manggil gue Hime(Putri)maniak Jepang. .

OK sekarang JAPAN I’M COMING….

Tunggu gueee yaaa

0 komentar: